Syahrini dan Reino Barack Buka Suara soal Pernikahannya di Jepang

Setelah sempat menutup diri dari media, penyanyi Syahrini akhirnya muncul bersama suami yang telah meminangnya pada 27 Februari 2019 yakni Reino Barack.
Syahrini dan Reino menggelar jumpa pers untuk pertama kali setelah mereka resmi menjadi sepasang suami-istri. Mereka datang ke lokasi jumpa pers di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/3) sekitar pukul 16.15 WIB.
Dalam jumpa pers tersebut, Reino membuka omongan dengan menegaskan bahwa mereka telah resmi menikah pada 27 Februari di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, sekitar pukul 09.30 waktu setempat.
Baca Juga :
Software untuk mengakses internet
Plasa Hosting
"Saya memberikan mas kawin sebuah cincin dan seperangkat alat salat kepada istri saya. Semampunya dan seikhlasnya," ucap Reino yang mengenakan setelan jas hitam dan kemeja dalam putih.
Dalam pernikahan tersebut, keluarga Reino meminta kepada Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, sebagai penghulu. Sementara Quraish Shihab diminta sebagai saksi dari keluarga Syahrini, dan Surya Paloh saksi dari keluarga Reino.
Syahrini yang mengenakan busana warna senada dengan Reino, terus tersenyum semringah duduk bersebelahan dengan pria yang kini sudah menjadi suaminya.

Dalam jumpa pers itu, pelantun 'Sesuatu' ini juga mengucapkan syukur dan langsung memperkenalkan suaminya di hadapan sejumlah wartawan yang hadir.
"Bissmillahirrahmanirrahim, assalamu'alaikum kekasih awak media. Seperti janji saya, inilah laki-laki istimewa yang dipilihkan oleh Allah untuk saya. Dan ini adalah laki-laki jawaban dari setiap doa-doa mama, doa-doa mama papanya suami," ucap Syahrini.
Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan suami memang sengaja menggelar acara pernikahan secara sederhana dan tertutup dari awak media.
"Karena suami menginginkan betul-betul sakral. Hanya dari keluarga suami dan keluarga aku yang menyaksikan akad," imbuh Syahrini.